Sikap 13 Aleg Mendapat Reaksi Keras Masyarakat Bolmong

0
386
Sikap 13 Aleg Mendapat Reaksi Keras Masyarakat Bolmong Bolmong Headline Politik
F: ilustrasi

ZONA BOLMONGĀ – Diduga lebih memilih untuk fokus melakukan kampanye di masing-masing wilayah pemilihan menyambut Pileg 9 April mendatang, ke 13 dari 30 anggota Dekab Bolmong tidak menghadiri paripurna HUT Bolmong Senin (25/3) kemarin.

Ketidakhadiran para Aleg Bolmong ini, mendapat tanggapan keras dari elemen generasi muda bolmong yang mengatasnamakan Aliansi Muda Cinta Bolmong (ACBM) Rokija Mamonto,SPd, kepada zonabmr.com dia mengatakan, tidak sepantasnya para wakil rakyat itu melakukan hal demikian, apalagi ini merupakan momen yang sangat berharga bagi daerah bolmong yang genap berusia 60 tahun.

“Kami sangat menyayangkan sikap 17 Aleg yang tak menhargai paripurna ini, saya mengimbau kepada masyarakat Bolmong, agar jangan memilih wakil rakyat yang hanya mengutamakan kepentingan pribadi dan golongan, serta mengorbankan kepentingan umum, daerah dan bangsa,” ujar Roki sapaan akrabnya.

Sementara itu, Marjan Paputungan,SH pemerhati pembangunan Bolmong, saat ditemui zonabmr.com sangat menyangkan sikap ke 13 Aleg tersebut. “Sebagai orang mongondow, saya sangat prihatin dengan sikap acuh tak acuh para Aleg ini. Bayangkan momen paripurna HUT Bolmong saja tidak dihiraukan lagi, apalagi saat mereka terpilih lagi nanti, seperti apa sikap mereka?” sembur Marjan.

“Saya berharap kepada badan kehormatan DPRD untuk menindak tegas para Aleg yang demikian, kalau perlu dana purnabaktinya perlu dipertimbangkan” ancam Marjan.

Sementara itu, Ketua Badan Kehormatan Frets Modeong saat dihubungi via handpone belum berhasil hingga berita ini diturunkan.(uchan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here