Silaturahmi, Kapolda Sulut Sambangi Rudis Wali Kota Kotamobagu

0
411

Silaturahmi, Kapolda Sulut Sambangi Rudis Wali Kota Kotamobagu Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Bambang Waskito bersama rombongan, menyambangi Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Kotamobagu Ir.Tatong Bara, Rabu (8/2) malam tadi. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi bersama 5 kepala daerah serta seluruh Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Dalam kesempatan itu, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Herson Mayulu didaulat menyampaikan sambutan mewakili para kepala daerah dan unsur Forkompinda se-BMR. “Alhamdulilah Bapak Kapolda malam ini dapat bersama-sama dengan kita semua di Bolaang Mongondow Raya dengan semboyan Dega Niondon. Besar harapan kami bapak Kapolda suatu saat akan mengunjunggi semua wilayah yang ada di Bumi Totabuan yang sama-sama kita cintai,” kata Mayulu.

Silaturahmi, Kapolda Sulut Sambangi Rudis Wali Kota Kotamobagu Kotamobagu

Sementara itu, Kapolda Bambang dalam sambutanya mengungkapkan, inti kehadiran pihaknya agar bias melihat langsung situasi dan kondisi di wilayah BMR. Sebagaimana luas wilayah yang memiliki 4 kabupaten 1 kota hanya dibawahi oleh 1 Polres.

“Polri saat ini dalam era peningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Saya sering mengingatkan kepada seluruh anggota apabila ada laporan dari masyarakat agar secepatnya ditangani dengan baik, Kecepatan polisi untuk menangani laporan dari masyarakat yang memang sudah menjadi tugas kita,” kata Bambang.

Silaturahmi, Kapolda Sulut Sambangi Rudis Wali Kota Kotamobagu Kotamobagu

Wali Kota  Tatong Bara dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulut di wilayah BMR. “Kunjungan silatuhrahmi Kapolda Sulawesi Utara di Kotamobagu saat ini menjadi cinta terbaik seluruh warga Kotamobagu buat pak Kapolda,” ungkap Wali Kota.

Diketahui, acara tersebut turut dihadiri Bupati Boltim, Bupati Bolsel, Bupati Bolmong, Bupati Bolmut yang diwakili Asisten I Pemkab serta selurh Forkopimda serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang ada di lingkup Pemkot Kotamobagu (adv/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here