Silaturahmi Nasional Membahas PBMR Akan Dilaksanakan Dalam Waktu Dekat

0
228
Silaturahmi Nasional Membahas PBMR Akan Dilaksanakan Dalam Waktu Dekat Kotamobagu
Aditya Anugrah Moha S.Ked MM

ZONA KOTAMOBAGU – Silaturahmi Nasional untuk membahas pembentukan Provinsi Bolaang Mongondow Raya (PBMR), akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Demikian ditegaskan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Aditya Anugrah Moha, saat menghadiri syukuran HUT ke-62 Wakil Wali Kota, Jainuddin Damopolii, Sabtu (14/11)

“Saya telah berkomunikasi dengan Pak Abdullah Mokoginta, Pak Jainuddin Damopolii, serta Ketua Rukun Pogogutat Bolaang Mongondow (RPIBM) Ibu Sally. Itu terkait dengan perjuangan PBMR dengan mencanangkan Silahturahmi Nasional dalam waktu dekat ini,” kata ADM.

Dalam silaturahmi tersebut, lanjut ADM, akan mempertemukan seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di dalam dan di luar Bolmong, “Insya Allah Ibu Sally sendiri sebagai Ketua RPIBM, telah menyatakan siap menjadi tuan rumah,” ungkap ADM.

“Kalau perlu kita jangan melepas ego. Silakan bawa ego masing-masing. Ego itu dikumpulkan dan difasilitasi bersama-sama untuk dicarikan solusi terbaik. Agar ego tersebut bisa bermanfaat pada sesuatu yang positif demi kepentingan BMR,” tambah ADM

Setiba di Jakarta nanti, ADM berencana akan segera melakukan tindak lanjut dengan membentuk Panitia, “Awal tahun depan, Insya Allah silahturahmi nasional tersebut paling lambat akan terwujud,” janjinya.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here