Simajuntak Audit Satuan Sabhara Polres Bolmong

0
540
Simajuntak Audit Satuan Sabhara Polres Bolmong Hukum

Tampak Kapolres Bolmong sedang memeriksa kelengkapan personelnya (Foto – Wiradi Gilalom)

ZONA HUKRIM – Kapolres Bolmong, AKBP William Simanjuntak SIK, melakukan audit internal di Satuan Sabhara Polres Bolmong, Senin (24/11). Pada kesempatan itu Kapolres memeriksaan semua personil dan aset pendukung operasional seperti kendaraan roda dua dan roda empat.

Pantauan zonabmr.com, audit tersebut digelar selama 3 jam, mulai pada pukul 09.00 Wita pagi tadi. Terlebih dahulu Kapolres memeriksa kondisi kendaraan roda dua, mulai kaca spion, lampu, dan kondisi mesin. Kapolres menemukan sejumlah kendaraan roda dua kondisinya tak terawat. Begitu halnya juga pada kendaraan roda empat yang telihat dalam kondisi memprihatinkan, meski semuanya masih layak jalan. Kapolres juga lanjut memeriksa personil beserta perlengkapan berupa senjata, rompi, helm Dalmas, tameng, tongkat, dan perlengkapan pendukung lainnya.

Kapolres, AKBP William Simanjuntak, mengatakan, audit ini dilakukan guna mengecek kesiapan personil dan aset pendukung operasional dalam menjaga stabilitas keamanan di Bolmong Raya. “Audit ini saya lakukan tak hanya untuk satuan Sabhara saja. Kedepan, satuan lainya akan saya audit, agar diketahui pasti apa-apa saja yang akan dibenahi,” kata William.

Peliput: Wiradi Gilalom

Posted from WordPress for BlackBerry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here