Simanjuntak: Terbaring Dalam Sel Bersimbah Darah? Itu foto Dari Mana?

0
606
Simanjuntak: Terbaring Dalam Sel Bersimbah Darah? Itu foto Dari Mana? Headline Hukum
Kapolres Bolmong AKBP William A Simanjuntak SIK

ZONA HUKRIM – Sejumlah dugaan penyebap meninggalnya RJ alias Fal (24), satu dari dua tersangka kasus penikaman anggota Polsek Kaidipang, mulai bermunculan dari sejumlah warga. Menyusul beredarnya foto yang menggambarkan kondisi tersangka bersama adiknya tergeletak bersimbah darah saat berada dalam tahanan Mapolres Bolmong.

Melihat foto korban dalam tahanan serta kondisi saat berada di rumah sakit, sejumlah kalangan menduga penyebab meninggalnya tahanan tersebut akibat banyaknya luka kekerasan hingga kehabisan darah. (Baca juga: Tersangka Penikam Anggota Polsek Bolmut, Meninggal Dalam Penahanan)

Hal itu ditanggapi Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan Senin (05/1) sore tadi. Dirinya membenarkan bahwa tersangka memang ditempatkan dalam sel tahanan Polres Bolmong, Namun menurutnya, tersangka bukan meninggal dalam tahanan.

“Yang jelas informasi didapat korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit,” katanya kepada sejumlah wartawan melalui telepon selular.

Saat ditanyakan perihal foto yang menggambarkan kondisi tahanan yang bersimbah darah, Simanjuntak balik mempertanyakan terkait foto tersebut, “Terbaring dalam sel bersimbah darah? Itu foto dari mana?” ujarnya.

Simanjuntak menjelaskan, tersangka saat dibawa ke Mapolres Bolmong memang meronta-ronta, melawan, hingga dipaksa masuk dalam sel. “Dalam sel juga masih meronta-ronta. Saya tidak tahu darah (Dalam foto.red) itu dari mana,” ucapnya. (Baca juga: Mantan Napi Tikam Anggota Polsek Bolmut Hingga Tewas)

Peliput: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here