SKPD Gelar Rakor Kesiapan Menyambut Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

0
190

SKPD Gelar Rakor Kesiapan Menyambut Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Bolmong

ZONA BOLMONG – Agenda pelantikan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bolaang Mongondow semakin dekat. Terjadwal, keduanya dilantik pada Senin (22/5) pekan depan oleh Gubernur Sulawesi Utara ( lSulut) Olly Dondokambey.

Agenda pelantikan tersebut direspon sebagian pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Bolmong dengan menggelar rapat koordinasi (rakor) di ruang rapat kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Rabu (17/5) siang tadi.

Rapat tersebut dipimpin Kepala Bappeda Ramlah Mokodongan, yang juga dihadiri seluruh pimpinan SKPD. Ramlah Mokodongan mengatakan, pembahasan dalam rapat ini seputar bagaimana pimpinan SKPD Bolmong menyambut Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Ya, yang kami bahas mengenai program kegiatan yang sudah dijalankan atau yang sementara dijalankan oleh masing-masing dinas. Seperti, masukan dari hasil Musrenbang belum lama ini, serta rencana kerja daerah,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, program-program dari instansi ini nantinya akan dipaparkan ke Bupati dan Wakil Bupati terpilih, setelah melewati proses pelantikan nanti.

“Memang benar, semua yang dibahas di rapat ini sudah dirangkum dan nanti semua akan dipaparkan kepada Ibu Yasti dan Pak Yanny,” tutupnya.(gung) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here