SMILE Nyatakan Kekalahan, SERU Menang Telak

2
231

SMILE Nyatakan Kekalahan, SERU Menang Telak Boltim

ZONA BOLTIM – Meski belum final, hasil rekapitulasi suara pada laman resmi KPU berdasarkan formulir Model C1 yang ditetapkan pihak KPPS telah mencapai 90%. Dengan kemenangan mutlak diraih pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sehan Landjar-Rusdi Gumalangi (SERU) yang memperoleh 24.906 Suara (58,57%).

Sementara, pasangan Sachrul Mamonto-Medy Lensun (SMILE) hanya memperoleh 17.410 Suara (40,94%) begitu juga pasangan Candra Modeong-Supratman Datunsolang (CERDAS) raih 209 Suara (0,49%).

Sachrul Mamonto sendiri dikabarkan telah resmi menyatakan kekalahan. Informasi diterima pernyataan itu ia sampaikan di kediamannya di hadapan massa pendukung, Rabu (10/12) sekitar jam 5 sore tadi.(*)

2 KOMENTAR

  1. Apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap rakyat dan kandidat calon Bupati Boltim. Besarnya antusias masyarakat Boltim untuk mencegah terjadinya politik uang yang ditandai dengan terlibat masyarakat secara langsung dalam jaga malam untuk mencegah terjadinya politik uang merupakan bukti bahwa demokrasi di Boltim secara teoretik tidak hanya demokrasi kuantitas namun juga telah mengarah pada demokrasi yang berkualitas. Sedangkan Apresiasi yang setinggi-tingginya harus juga kita berikan kepada kandidat SMILE atas sikap sportivitas untuk menerima apa yang menjadi keinginan rakyat. Pilkada Boltim Seharusnya menjadi Pilkada percontohan untuk daerah-daerah lain, terkhusus bagi daerah Kotamobagu. Titip pesan Eyang jangan khianati rakyat.

  2. Saya ingin dengan adanya kasus antara SMILE dan SERU agar dapat segera teratasi dengan jalan yang benar tanpa pembelaan di salah satu pihak.
    Agar warga segera mendapatkan hasil yang benar dari DKPP dan KPU..karna siapapun yang nantinya menjadi BUPATI agar kiranya dapat meningkatkan perkembangan yang ada di BOLAANG MONGONDOW TIMUR.
    Agar masyarakat tau akan semua yang sdng terjadi di BOLTIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here