SMPN 2 Kotamobagu Gelar Acara Perpisahan Siswa Kelas IX

0
307

SMPN 2 Kotamobagu Gelar Acara Perpisahan Siswa Kelas IX Pendidikan

ZONA PENDIDIKAN -Untuk mempererat hubungan silaturahmi antar-siswa dan siswi kelas IX SMPN 2 Kotamobagu pasca ujian akhir, sekaligus untuk memberikan penghargaan kepada 3 guru yang akan pindah tugas, digelar acara perpisahan bertempat di Kolam Renang Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Sabtu (21/05).

Acara bertajuk “Spendu Farewell Party” tersebut, turut dihadiri Kepala Sekolah Anggia Murni Simbala Spd Msi, Wakil Kepala Sekolah, para guru, perwakilan orang tua murid serta para siswa.

Dalam sambutannya, Anggia Murni Simbala, S.pd, M.si., mengaku sangat berterima kasih atas dukungan dan kehadiran perwakilan orang tua murid sehingga acara itu berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan.

“SMPN 2 telah memiliki sekitar 36 tenaga pendidik, yang rata-rata kualifikasi pendidikan S1 dan beberapa S2. Memiliki 8 tenaga administrasi dan 800-an siswa yang merupakan motor penggerak dari bagian belajar,” kata Simbala.

Lanjutnya, budaya kerja yang diperlukan SMPN 2 Kotamobagu tetap berkiprah di tataran yang lebih maju, “Patut dicermati termasuk juga meningkatkan kapasitas SDM pengelolaan sistem sekolah,” ujar Simbala.

Di akhir sambutannya, Simbala berpesan kepada 281 siswa yang mengikuti ujian agar terus rajin belajar dan tetap tekun mengikuti pelajaran di tingkat selanjutnya. Acara kemudian ditutup dengan agenda foto bersama para guru dan siswa-siswi kelas IX.(met)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here