Soal Kelangkaan LPG, Pemkot Segera Koordinasi dengan SPBE

Soal Kelangkaan LPG, Pemkot Segera Koordinasi dengan SPBE

Soal Kelangkaan LPG, Pemkot Segera Koordinasi dengan SPBE Kotamobagu

Alfian Hasan

ZONA KOTAMOBAGU – Warga khususnya Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kota Kotamobagu mengeluhkan sulitnya mendapatkan Liquified Petrolium Gas (LPG) berukuran tiga kilo gram dalam beberapa hari terakhir ini. Padahal, LPG terebut sudah menjadi kebutuhan utama para IRT.

“Sudah berapa hari ini LPG langkah. Di warung-warung dan pangkalan rata-rata kosong. Kalaupun ada, jumlahnya hanya sedikit dan dalam waktu yang tidak lama langsung habis. Itupun harganya sudah lebih mahal. Biasa hanya 18 ribu, sekarang sudah jadi 35 ribu,” kata Dade Putong, warga Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Keluhan yang sama juga disampaikan Nini Mokolintad. IRT asal Desa Kopandakan I itu mengaku dirinya sulit mendapatkan LPG. Padahal itu katanya merupakan salah satu kebutuhan dapur. “Kita harap agar kondisi ini segera teratasi, apalagi sekarang ini sudah memasuki bulan ramadhan,” sebutnya.

Menanggapinya, Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang), Alfian Hasan, mengungkapkan pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pihak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE). “Informasi soal kelangkaan LPG ini baru diketahui. Nanti akan segera kita koordinasikan dengan pihak SPBE,” ungkapnya. (ads/gito)

About author

You might also like

Kotamobagu 0 Comments

Pemkot Utus 30 ASN Ikut Talent Pool JPT 2016

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengikutsertakan 30 aparturnya pada pelaksanaan Talent Pool JPT (Jabatan Pimpinan Tinggi) 2016, di Pusat Pengembangan Aparatur Sipil Negara (Pusbang ASN BKN),  Jl Pandansari

Kotamobagu 0 Comments

Jangan Ada Pungutan Dalam PTSL

ZONA KOTAMOBAGU – Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang sedang dilakukan aparat kelurahan dan desa di Kotamobagu, semuanya gratis. Walikota Tatong Bara telah mewanti-wanti semua aparatnya agar tidak ada yang

Kotamobagu 0 Comments

Permudah Investasi, Noval: Selama Lima Bulan Tak Perlu Urus Izin

ZONA KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Layanan Terpadu Satu Pintu Kotamobagu, Noval Manoppo mengatakan setiap warga Kotamobagu yang akan mengembangkan usahanya tak perlu repot dalam pengurusan izin usaha.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply