Soal Laporan Kasus Eyang, Simanjuntak: Kita Terima dan Proses

0
268
Soal Laporan Kasus Eyang, Simanjuntak: Kita Terima dan Proses Headline Hukum
AKBP William Simanjuntak

ZONA HUKRIM – Belum lama terseret kasus di Mapolda Sulut atas dugaan penghinaan Partai Nasdem, kali ini Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, kembali berurusan dengan hukum. (Baca: Bupati Sehan Landjar Dilapor ke Polda Sulut)

Hal tersebut lantaran, Noval Sumendap, seorang warga Bangunan Wuwuk bersama orangtua dan kerabatnya melapor ke Mapolres Bolmong atas dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan orang nomor 1 di Boltim itu, Rabu (30/9) malam tadi. (Baca: Lagi, Sehan Landjar Dipolisikan, Kali ini Diduga Tampar Bocah)

Laporan itu dibenarkan Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK, saat dikonfirmasi zonabmr.com Selasa (1/10) dini hari tadi. Kata dia, pihaknya jelas akan memproses setiap laporan dan aduan dari masyarakat. “Apa yang dilaporkan, diadukan masyarakat, ya kita terima dan diproses seperti biasa,” kata Simanjuntak.

Dirinya pun membenaran soal pasal penganiayaan yang dilaporkan korban tersebut. “Iya itu yang dilaporkan, tapi kan nanti ada pemeriksaan, kita belum tau apa memang begitu atau muncul pasal baru, muncul lagi pasal baru, muncul lagi tersangka yang lain, kita kan tidak tau. Makannya inikan baru awal,” terang Simanjuntak.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here