Soal PBMR, Ishak: Maya Rumantir Bukan Tipikal Sesumbar Memberi Janji

0
497
Soal PBMR, Ishak: Maya Rumantir Bukan Tipikal Sesumbar Memberi Janji Kotamobagu Politik
Ir Ishak Sugeha ME

ZONA KOTAMOBAGU – Opini sejumlah pihak yang mempertanyakan komitmen Calon Gubernur, Maya Rumantir; terkait pembentukan Provinsi BMR, mendapat tanggapan ketua DPC Partai Demokrat Kota Kotamobagu, Ishak Sugeha.

Baca Juga: Pilgub Sulut, Maya Rumantir: Mari Berhenti Bicara Sukuisme

Menurutnya, Calon Gubernur Maya Rumantir adalah politisi yang rendah hati. “Ini menggambarkan, Ibu Maya adalah politisi yang low profile. Tidak mau berjanji, tetapi bukan berarti tidak akan memperjuangkan pembentukan Provinsi BMR jika insya Allah terpilih,” kata Ishak saat bersua zonabmr.com, Jumat (18/08).

Lanjutnya, Maya Rumantir adalah tipikal orang yang tidak mau sesumbar dan memberikan janji-janji palsu kepada masyarakat BMR. Tetapi dirinya menjamin jika pasangan Maya-Glen menang di hajatan Pilgub nanti, pasti akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan Provinsi BMR.

“Harus dipahami pernyataan Maya Rumantir pekan kemarin adalah bahasa Politis. Karena saya mengenal beliau adalah tipikal pekerja, ditambah terkenal relijius. Jadi tidak perlu meragukan komitmen Maya-Glen untuk memperjuangkan Provinsi BMR,” pungkasnya.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here