Soal Petugas Parkir Ilegal, Adati: Jika Kedapatan Akan Kami Lapor Polisi

0
231
Soal Petugas Parkir Ilegal, Adati: Jika Kedapatan Akan Kami Lapor Polisi Kotamobagu
Agung Adati, ST, MSi

ZONA KOTAMOBAGU – Petugas parkir ilegal yang beraksi di berbagai lokasi wilayah Kota Kotamobagu, mulai meresahkan masyarakat. Betapa tidak, tak hanya mengganggu para pengguna kendaraan, bahkan pemilik toko pun mengaku resah dan meminta pemerintah setempat bisa menertibkan praktik tersebut.

Into, salah satu pemilik toko di pusat Kotamobagu mengaku kesal pengunjung tokonya selalu ditagih biaya parkir para petugas parkir ilegal. Dan itu dilakukan setiap hari. Dirinya pun mengaku sempat cek-cok dengan seorang petugas parkir ilegal di depan tokonya.

“Keadaan tukang parkir di toko saya hanya membuat pengunjung toko lari dan sangat meresahkan. Apalagi tukang parkir ini ilegal karena tidak mengantogi berupa surat dari pemerintah dan tidak berpakaian resmi selayaknya petugas parkir,” ungkap Into saat ditemui zonabmr.com, Selasa (01/03).

Dirinya berharap pemerintah bisa menseriusi kondisi tersebut dengan melakukan penertiban para petugas parkir liar yang semakin hari, semakin marak di Kotamobagu.

Dikonfirmasi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, Agung Adati mengatakan, semua petugas parkir harus mengantogi identitas sebagai tukang parkir, karena dana parkir tersebut masuk PAD, “Jika ada petugas parker yang mengaku resmi namun tidak memiliki identitas, akan kita laporkan kepada pihak yang berwajib,” terang Adati.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here