Sosok Jurnalis Polisi Ini Viral di Balik Penggerebekan Teroris

ZONA HUKUM – Seorang polwan yang bertugas di lokasi ledakan bom di Kelurahan Arjuna, Cicendo Bandung, tiba-tiba menjadi viral di sosial media. Namanya, Bripda Ismi Aisyah. Polwan cantik ini tertangkap kamera saat berada di lokasi ledakan.

Dengan cepat foto-foto Bripda Ismi tersebar dan di-share banyak orang. Terlihat dalam foto, Ismi tengah berjalan sembari membawa kamera. Pasca-ledakan di Bandung, yang viral malah foto-foto Bripda Ismi Aisyah yang bertugas di lapangan. (tonton video yotube di atas)

Selain foto menenteng kamera, terdapat juga polwan cantik itu saat memainkan handphone. Polwan cantik ini juga terlihat di samping Kapolda Jawa Barat, Irjen Anton Charliyan ketika beliau turun langsung ke lokasi peledakan bom terjadi di Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo.

Seperti diketahui, pelaku bom telah dibekuk polisi. Pelaku sempat melarikan diri dan bersembunyi di kantor kelurahan Arjuna. Situasi saat ini di lokasi sudah aman. Hal tersebut juga ditegaskan oleh Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan.

“Situasi di kelurahan Arjuna, Cicendo sudah aman terkendali. Pelaku sudah dilumpuhkan. Kondisi pegawai kelurahan juga sehat dan selamat,” kata Charliyan.(hms/gito)

Leave a Response