Sri Wahyuni Jabat Kabag Humas

0
28
Sri Wahyuni Jabat Kabag Humas Bolmut
Pejabat Kabag Humas yang baru, Sri Wahyuni Pontoh (kedua dari kiri), berjabat tangan dengan pejabat Kabag Humas sebelumnya, Khristanto Nani (kedua dari kanan).

ZONA BOLMUT — Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaaang Mongondow Utara (Bolmut) oleh Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh telah dilaksanakan di Aula Pohohimbunga Kantor Bupati Bolmut, Senin (19/8)

Re-posisi jabatan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler Setda Pemda Bolmut telah dilantik pejabat baru Sri Wahyuni Pontoh, S.Sos (jabatan sebelumnya Kepala Bidang Sarana Komunikasi Dan Desiminasi Informasi Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian) mengantikan Kristanto Nani, S.STP yang dipromosi menjadi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan.

Pontoh, merupakan pejabat yang tidak asing lagi dikalangan jurnalis Kasubag Protokol di Bagian Humas Dan Protokol Setda Bolmut yang telah banyak menciptakan para kader sebagai pemandu acara resmi protokoler.

Dalam wawancara singkat dengan Kabag Humas Dan Protokoler usai dilantik, mengungkap kembali tugas pokok dan fungsi dalam jabatannya yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan informasi dan pemberitaan, pengelolaan pengaduan dan keprotokolan serta dokumentasi.

“Saya teringat kembali dan mencatat apa yang telah disampaikan oleh Bupati Bolmut yaitu tegakkan disiplin, dan jadilah teladan dalam menegakkan setiap peraturan perundang-undangan, karena dalam aspek apapun; disiplin diri dan ketekunan adalah jembatan emas untuk menuju kesuksesan dengan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, dan kerja berkualitas,” ungkapnya.

Ketua PWI Bolmut Satrin Lasama memberikan apresiasi tersendiri serta mengucapkan selamat kepada Kabag Humas Sri Wahyuni Pontoh yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan dalam evaluasi hasil kinerja, penilaian kualifikasi. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here