SSM Bertekad Wujudkan Boltim Sehat, Sejahtera dan Mandiri

0
229
SSM Bertekad Wujudkan Boltim Sehat, Sejahtera dan Mandiri Boltim Headline Politik
Sam Sachrul Mamonto foto bersama tim penjaringan serta sejumlah pendukungnya setelah prosesi pendaftaran.

ZONA POLITIK – Sam Sachrul Mamonto (SSM) sudah mendaftar di Partai Nasdem sebagai bakal calon bupati. Dengan mendaftarnya mantan ketua DPRD Boltim itu, semakin menegaskan bahwa SSM siap bertarung dan siap merebut kemenangan di Pilkada Tahun 2020.

“Niat kami ke sini adalah untuk bertarung dan menang,” sebut SSM, usai menyerahkan berkas pendaftaran di sekretariat penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, di Desa Tutuyan, Senin (9/12).

Pada kesempatan itu, SSM juga menyatakan tekadnya menjadikan Boltim yang merupakan tanah kelahirannya sebagai daerah yang masyarakatnya Sehat, Sejahtera dan Mandiri, serta terus berkembang dan bisa berdiri sejajar dengan daerah maju lainnya. “Saya ingin menjadikan Boltim sebagai daerah yang Sehat, Sejahtera dan Mandiri,” kata SSM.

Dihadapan pengurus DPD Nasdem dan tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, SSM menyatakan harapannya bisa mendapat restu dan dicalonkan sebagai calon bupati Boltim. “Dalam proses penjaringan seperti ini, ada tahapan-tahapan yang dilalui, dan saya siap mengikuti semua tahapan dan mekanisme yang dilakukan mulai dari tingkat DPD, DPW dan DPP. Jika Allah meridhoi, insya allah bersama Nasdem kita bisa memenangkan Pilkada Boltim,” ujar SSM.

“Saya tegaskan, pasangan saya (bakal calon wakil bupati) adalah berasal dari Dapil I (wilayah Kecamatan Nuangan, Motongkad, Tutuyan dan Kotabunan). Niat kami datang ke sini adalah niat bertarung dan menang,” tambah SSM. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here