SSM-OPPO Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim

0
20
SSM-OPPO Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim Boltim Headline
Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo.

ZONA BOLTIM – Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO) resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2021-2024. Keduanya dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Gubernur Olly Dondokambey, di Graha Bumi Beringin, Manado, Jumat (26/2).

Pelantikan Sachrul-Oskar dilaksanakan bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Selatan serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon.

SSM-OPPO Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim Boltim Headline  “Hari ini saya melantik 5 pasang Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Utara. Semoga para pemimpin yang dipilih oleh rakyat ini bisa amanah dan bertanggung jawab kepada rakyat yang dipimpinnya. Selamat bertugas, Tuhan Memberkati,” ucap Olly Dondokambey.

SSM-OPPO Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim Boltim Headline  Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu disaksikan Wakil Gubernur Steven Kandouw, unsur Forkopimda serta keluarga terdekat dari kepala daerah yang dilantik, dengan menerapkan protokol kesehatan. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here