Sukri Tawil Resmi Nahkodai Dinas PU Boltim

0
316
Sukri Tawil Resmi Nahkodai Dinas PU Boltim Boltim
Sukri Tawil

ZONA BOLTIM – Setelah pemerintah daerah (Pemda) menyetujui permohonan pengunduran atau pensiun dini mantan Kepala dinas Pekerjaan Umum (PU) Boltim, Minderd Mawu beberapa waktu lalu, jabatan 01 di dinas teknis tersebut kini resmi dinahkodai Sekertaris PU, Sukri Tawil.

Sekertaris Daerah (Sekda) diwakili Asisten III bidang administrasi Pemda Boltim, Jainuddin Mokoginta secara langsung memimpin serah terima jabatan sekertaris PU untuk menduduki pelaksana tugas (Plt) Kadis PU, Senin (14/9) kemarin.

Jainudin dalam sambutannya mengharapkan agar Plt bisa menjalankan tugasnya dengan baik dalam mengatur semua pelaksanaan tugas di kantor PU. Amanah tersebut diberikan atas dasar prosedural, kajian dan kepercayaan Pemda kepada Plt yang baru untuk memaksimalkan tanggung jawab.

“Kami berharap kedepannya untuk secara maksimal bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” ungkap Mokoginta.

Sementara itu, Plt Kadis PU Boltim Sukri Tawil mengungkapkan, amanah ini merupakan tugas penting yang harus dijalankan sesuai aturan yang berlaku, dengan tujuan demi kebaikan dan kelancarannya proses pekerjaan dan administrasi dalam dinas PU.

“Alhamduillah atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saya. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab besar untuk dilaksanakan agar roda pemerintahan Boltim khususnya di Dinas PU bisa berjalan dengan baik. Saya mengharapkan support masukan serta dukungan juga dari para staf PNS dan struktural yang ada untuk bersama-sama kita bekerja secara profesional,” ungkap Tawil.

Diberitakan sebelumnya, kemunduran Minderd Mawu dari PNS Boltim atas dugaan permasalahan hukum pembebasan lahan pembangunan salah satu pusat pembelanjaan atau Mall di Gotontalo. Dirinya pun harus menjalani pemeriksaan dari pihak Kejaksaan Negeri maupun Kepolisian Daerah Gorontalo atas dugaan keteribatannya sebagai pimpinan proyek tersebut pada Tahun 2002 silam.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here