Sukseskan Pilgub Sulut, Bupati “Kampanyekan” Tiga M

0
80
Sukseskan Pilgub Sulut, Bupati "Kampanyekan" Tiga M Bolmut Headline
Drs Hi Depri Pontoh

ZONA BOLMUT — Selain keamanan dan ketertiban yang diharapkan jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) sulawesi utara (Sulut) tahun 2020 mendatang, Bupati Drs Hi Depri Pontoh mengigatkan kembali kepada semua pemangkuh kepentingan agar dapat mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan degan menjalankan anjuran Pemerintah yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak (3M).

Hal itu diungkapkannya dibeberapa kesempatan. Harapan besarnya yakni tetap mematuhi protap kesehatan karena Virua Covid 19 ini masih ada. “harapan besar saya sampaikan kepada kita semua menjelang Pilgub sulut 2020, selain keamanan dan ketertiban kita wajib menjalankan 3M”ujar Bupati, ” ungkapnya.

Dijelaskanya, saat ini pandemi Covid19 masi belum berakhir, sehiga 3M wajib dijalankan, terlebih menurutnya pada saat pesta demokrasi nanti, maka waspada dan menjalankan protokol kesehatan adalah jalan satu-satunya untuk menghindari wabah penyakit tersebut.

“sekali lagi ingat 3M, kalu tidak mau suka ada senang-senang diruma kong mo ta pindah diruang isolasi rumah sakit, “jelasnya.

Ia pun, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Bolmut agar dapat ikut berpartisipasi dalam mengsukseskan pesta demokrasi ditegah pandemi covid19. “Mari kita sukseskan pesta demokrasi ditegah pandemi tahun ini degan tetap mengedepankan norma, keamanan dan ketertiban, serta menjalankan 3M tersebut. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here