Sukseskan Pilkada, Kapolres dan Pj Bupati Boltim Imbau Masyarakat Jangan Terprovokasi

0
368
Sukseskan Pilkada, Kapolres dan Pj Bupati Boltim Imbau Masyarakat Jangan Terprovokasi Boltim
Rudi Mokoginta

ZONA BOLTIM – Penjabat Bupati di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), M. Rudi Mokoginta mengimbau kepada seluruh masyarakat Boltim untuk tetap menjaga keamanan serta ketertiban dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang tinggal beberapa hari lagi digelar.

“Untuk menentukan pilihan, itu adalah hak masing-masing setiap orang. Masyarakat jangan mudah terpancing dengan Isu-isu liar dan tidak benar yang hanya sengaja memecah belah tali persaudaraan. Marilah kita sukseskan bersama pemilihan Bupati pada 9 Desember mendatang sampai ada pemimpin devinitif untuk 5 tahun ke depan,” kata Mokoginta saat diwawancarai zonabmr.com, Senin (30/12) siang.

Terpisah, hal senada disampaikan Kapolres Bolmong, AKBP William Simanjuntak. Menurutnya, masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan oknum-oknum yang hanya sengaja merusak jalannya Pilkada serentak Desember nanti.

“Kalau ada yang berbenturan dengan undang-undang, berbenturan dengan pidana dan berbenturan dengan tingkat keamanan, itu pastinya akan berhadapan dengan polisi,” tegas Simanjuntak.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here