Sukseskan Pilkada, KPU Anggarkan Proyek APK Hingga Rp700-an Juta

0
231
Sukseskan Pilkada, KPU Anggarkan Proyek APK Hingga Rp700-an Juta Bolmong Politik
Sekretaris KPU Bolmong, Ferry Kawuwung, SE

ZONA BOLMONG – Untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 15 Februari 2017 beserta tahapannya, KPU Bolmong menyediakan Rp700-an juta untuk pembuatan dan pemasangan APK (alat peraga kampanye) serta bahan kampanye. Saat ini, untuk APK tengah dalam tahapan proses lelang di ULP/Pokja Pengadaan Barang/Jasa KPU Provinsi Sulut.

Hal itu dibenarkan Sekretaris KPU Ferry Kawuwung SE, saat diwawancarai awak media, Kamis (27/10). Kata dia, seluruh dokumen-dokumen persyaratan lelang telah diserahkan pihaknya ke Pokja Pengadaan Barang/Jasa KPU Sulut.

“Iya, nilai proyek 700-an juta. Dokumen HPS (Harga Perkiraan Sendiri), KAK (Kerangka Acuan Kerja) serta dokumen persyaratan lain telah diserahkan ke panitia lelang. Proses lelang saat ini tengah berjalan,” ujar Ferry.

Lebih lanjut dikatakannya, setiap perusahaan baik lokal maupun regional bisa mengikuti lelang tersebut, “Semua bisa ikut asal sesuai peryaratannya. Yang pasti tidak ada syarat yang memberatkan atau diskriminatif. Berdasarkan survei kami pun, baik peralatan maupun jumlah dan jangka waktu kerja  yang diperyaratkan, dipastikan bisa ditangani perusahaan yang non kecil lokal BMR. Yang pasti dituntut kinerja yang professional,” ujar Ferry.

Dirinya pun mengimbau seluruh masyarakat turut serta menyukseskan Pilkada Bolmong pada 15 Februari 2017 mendatang, “Dukungan penuh masyarakat tentu yang terpenting untuk suksesnya pilkada. Jangan lupa, ingay don kita momili di 15 Februari 2017 nanti,” pungkas Ferry.(ldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here