Suprijanta Sebut Pasangan CERDAS Bisa Jadi Solusi Damai Pilkada Boltim

0
260
Suprijanta Sebut Pasangan CERDAS Bisa Jadi Solusi Damai Pilkada Boltim Kotamobagu Politik
Hi Agus Suprijanta SE

ZONA BOLTIM – Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Hati Nurani (Hanura) Kota Kotamobagu, Agus Suprijanta, menyatakan keprihatinannya atas berbagai aksi anarkis akibat tingginya tensi politik di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Dirinya pun menyebut pasangan Candra Modeong-Supratman Datunsolang yang diusung Hanura, bisa menjadi solusi damai.

“Saya turut prihatin dengan aksi-aksi anarkis yang terjadi di Boltim. Jika ditanyakan kepada saya, saya akan menyebut CERDAS adalah solusi Pilkada damai,” ungkap Suprijanta saat diwawancarai zonabmr.com di sela perayaan HUT Wakil Wali Kota Jainuddin Damopolii, Sabtu (14/11).

Menurutnya, bukan tanpa alasan dirinya menyebut pasangan CERDAS sebagai solusi. Tetapi karena kenyataan bahwa pendukung pasangan jagoan partainya tersebut, tidak pernah diberitakan terlibat dalam aksi-aksi yang menodai pesta demokrasi di timur Totabuan.

“Kan tidak pernah ada berita negatif dari pendukung CERDAS. Jadi buat masyarakat Boltim, saya berharap untuk menahan diri. Tetap junjung Moto tabian moto tabian bo moto tanoban, dan pilih pasangan CERDAS saat hari pencoblosan nanti,” tandas Suprijanta.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here