Suprijanta: Verifikasi Program Anak Asuh Harus Selektif

0
180
Suprijanta: Verifikasi Program Anak Asuh Harus Selektif Kotamobagu
Hi Agus Suprijanta SE

ZONA KOTAMOBAGU– Pemberian jaminan pendidikan kepada warga yang kurang mampu melalui Program Anak Asuh Pemda, saat ini mulai dalam tahap verifikasi. Annggaran milliaran pun disipakan Pemerintah Kota Kotamobagu guna meng-cover kegiatan tersebut.

“Program ini sangat baik untuk dilaksanakan dan harus tepat sasaran. Jangan sampai salah sasaran, ada siswa yang layak menerima kemudian tidak mendapatkan bantuan tersebut. Itu jangan sampai terjadi,” ujar Ketua Fraksi Kebangkitan Rakyat DPRD Kotamobagu, Agus Suprijanta.
 
Ia menegaskan agar tim verifikasi selektif dan professional ketika melaksanakan verifikasi di lapangan nanti, “Jangan sampai ada jatah-jatahan dari lurah, sangadi dan pejabat. Titipan boleh saja, namun yang bersangkutan memenuhi syarat sebagai penerima bantuan. Jika ada yang tak sesuai kriteria, yah, coret saja,” tegas Politisi Hanura itu.
 
Diketahui, tim verifikasi program tersebut akan turun melakukan verifikasi di lapangan, Senin (31/10) hari ini. Sangadi dan lurah akan dikunjungi untuk memastikan data-data yang telah diusulkan sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here