Survey Pilpres Mario Teguh, Hampir Capai 400 Ribu Pemilih

0
777

Survey Pilpres Mario Teguh, Hampir Capai 400 Ribu Pemilih Headline Hiburan

ZONA HIBURAN – Survey Pemilihan Presiden (Pilpres) melalui situs Facebook yang digelar salah satu motivator Indonesia yakni Mario Teguh, sejak dimulai hari Senin (30/6) pekan lalu, terus direspon banyak pengguna jejaring sosial terbesar di dunia itu. Bahkan, hingga Rabu (09/7) pukul 12.30 WITA dini hari tadi, pemilihnya hampir mencapai angka 400 ribu.

Dari pantauan, pemilih capres nomor urut 1 (Prabowo-Hatta) maupun nomor 2 (Jokowi-JK) terus berlomba memberikan pilihannya, setiap menit jumlahnya terus bertambah. Namun, beberapa pemilih diperkirakan bakal tidak terhitung dalam survey. Hal tersebut lantaran menambahkan kata lain atau tidak diikutinya syarat yang hanya angka 1 atau 2 ditulis dalam memilih.

Menariknya, sejumlah akun yang menuliskan kata tambahan ini cukup menghibur diantara deretan akun yang hanya menuliskan angka saja. Salah satunya komentar yang ditulis akun dengan nama Andi Achi, “salam cuma 1assalamu alaikum bukan salam 2 jari” tulisnya.

Nah, akun yang ini malah lucu, syaratnya angka namun ditulis huruf semua, dan sepertinya ada kata yang salah. Entah ini dihitung tim Mario Teguh atau tidak. “pilihanku nomor satau la..” tulis pemilik akun nama Chandra Harahap.

Lain lagi dengan nama akun Arief Idwal Adzim. Akun ini menuliskan angka yang sepertinya bisa berarti ganda, “11” tulisnya. Pilihan dengan menuliskan angka Arief ini, bisa diartikan sebelas, atau satu satu, bisa juga maksudnya dua. Hehehe.

Berbeda dengan akun nama Andik Saputro. Akun ini sepertinya tidak menjatuhkan pilihannya dan hanya ingin meramaikan survey yang digagas Mario itu. ”3 persatuan INDONESIA” begitu tulis Andik.

Sekedar diketahui, hasil survey yang ditayangkan pada halaman facebook bernama Mario Teguh Goldenways ini, rencananya akan dibandingkan dengan hasil rekapitulasi KPU pada Pilpres yang digelar 9 Juli hari ini.

Bagi yang ingin ikut dan belum berpartisipasi pada survey SOCMED ini, bisa mengunjungi halaman facebook Mario Teguh atau klik link berikut;   Mario Teguh Goldenways

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here