Tabrakan, Warga Paniki Tewas di Bolmong

ZONA KOTAMOBAGU – Jalan Amurang Kotamobagu Doloduo (AKD) kembali minta tumbal. Kali ini, yang menjadi korbannya adalah Wiliam Ratundulage (46), warga Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado. Korban tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala usai sepeda motor yang dikendarainya terlibat tabrakan maut di Desa Solimandungan, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong. Kejadian naas itu terjadi Selasa (30/1) sekira pukul 08.30 Wita.

Informasi dirangkum dari kepolisian, sebelum tabrakan, korban yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang itu dengan sepeda motornya jenis Honda Blade bernomor polisi DB 3486 AE melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Manado menuju Kota Kotamobagu. Saat melintas di Jalan AKD atau tepatnya di Desa Solimandungan, dari arah berlawanan muncul sepeda motor jenis Honda Sonic dengan nomor polisi DB 2543 DM yang dikendarai Jefrianus Lawangga (24), warga Desa Pangian, Kecamatan Passi Timur.

Diduga karena kedua pengendara sama-sama tak bisa lagi mengendalikan laju kendaraan, tabrakan maut tak bisa terhindarkan. Akibatnya, kedua pengendara terjatuh dari sepeda motor masing-masing dan tersungkur beberapa meter ke jalan raya.

Wiliam mengalami luka benturan di bagian kepala dan seketika tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan lawan tabrakan (Jefrianus) mengalami luka lecet di sekujur tubuh dan sedang dalam perawatan di Puskesmas Inobonto.

Saat ini petugas kepolisian dari Polsek Bolaang bersama Satuan Lalulintas Polres Bolmong sedang melakukan penyelidikan.

Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Arke Parasan, mengatakan pihaknya sudah mengamankan dua kendaraan yang terlibat tabrakan sebagai barang bukti serta mencari saksi untuk kepentingan penyelidikan. “Sementara dalam penyelidikan,” singkatnya. (gito/red)

You might also like

Aksi Blokir Jalan, Dua Warga Tiberias Diamankan Aparat

ZONA HUKUM – Aksi pemblokiran jalan oleh ratusan warga Desa Tiberias, Kecamatan Poigar pada Rabu (14/9) kemarin, berbuntut panjang. Menyusul, diamankannya dua orang warga setempat yang diduga otak provokator aksi pemblokiran

Berkas Perkara Kasus Ijazah Palsu Caleg PAN Bolmut Dinyatakan P21

ZONA HUKRIM – Berkas perkara kasus ijazah palsu tersangka Rekso Binolombangan (RB), yang diketahui merupakan Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 1 PAN Bolmut, dinyatakan bahwa hasil penyidikan sudah Lengkap (P21).

Kasus Korupsi 12 Miliar Naik ke Tingkat Penyidikan

ZONA HUKRIM – Tim Khusus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Bolmong, terus melakukan pengembangan pemeriksaan terhadap pihak RSUD Datoe Binangkang terkait dugaan kasus korupsi sejumlah proyek pengadaan. Hal tersebut dibenarkan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply