Tahanan Meninggal, Keluarga Sambangi Mapolres Bolmong

0
578
Tahanan Meninggal, Keluarga Sambangi Mapolres Bolmong Headline Hukum
Tampak keluarga Rifai Joko bersama Kasat Reskrim di Mapolres Bolmong (foto: Gito Mokoagow)

ZONA HUKRIM – Keluarga almarhum Rifai Jiko (24) yang meninggal dalam penahanan terkait kasus pembunuhan anggota polisi, menyambangi Mapolres Bolmong, Selasa (06/1) sekitar pukul 00.30 Wita.

Kedatangan keluarga didampingi Camat Bolangitan Barat, Halifas Olli, beserta Kepala Desa Talaga, Soleman Kohongiay. Mereka menemui Kapolres Bolmong yang diwakili Kasat Reskrim AKP Iver Manossoh.

Dalam kesempatan itu, Manossoh mengungkapkan rasa belasungkawa dengan kejadian tersebut. “Kami dari keluarga besar Kepolisian Resor Bolmong turut berduka atas kejadian ini,” ucapnya. (Baca juga: Tersangka Penikam Polisi Bolmut Meninggal Dalam Penahanan)

Manossoh mengatakan, pihaknya tidak pernah menginginkan hal seperti itu terjadi. “Yakinlah, masalah ini akan kami tangani sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Sementara itu, Nurlin Haju (32) istri almarhum Rifal Jiko, saat diwawancarai zonabmr.com mengungkapkan, atas kejadian yang menimpa suaminya, secara pribadi dirinya menyerahkan semuanya kepada yang maha kuasa. “Tapi, Almarhum masih punya orangtua. Jadi saya serahkan kepada keluarga,” singkatnya.

Sementara itu, keluarga menginformasikan bahwa orangtua Rifai Jiko masih dalam perjalanan menuju Kotamobagu untuk bertemu dengan pihak Mapolres Bolmong.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here