Tahlis Buka Musyawarah Olahraga Kota Kotamobagu

0
75

Tahlis Buka Musyawarah Olahraga Kota Kotamobagu Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Sekertaris Kota Kotamobagu Tahlis Gallang, membuka pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kota Kotamobagu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Selasa (28/2). Kegiatan yang diselenggarakan Dispora tersebut, bertempat di Restoran Lembah Bening, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Tahlis Gallang dalam kesempatannya membacakan sambutan Wali Kota, mengungkapkan apresiasi kepada seluruh atlet olahraga di Kotamobagu atas capaian prestasi yang berhasil diraih serta terus melakukan kegiatan. Sebagaimana, prestasi itu ada meski KONI di kotamobagu tengah vakum selama 2 tahun belakangan.

“Semangat yang ditunjukan itu adalah bukti bahwa atlet-atlet Kotamobagu punya semangat juang yang tinggi dan mampu bersaing di tingkat daerah maupun nasional. Ini adalah suatu prestasi yang sangat membanggakan daerah Kota Kotamobagu,” kata Tahlis.

Lanjutnya, dengan dimulainya musyawarah hari ini, harapannya muda-mudahan akan melahirkan pengurus KONI Kotamobagu dan akan lebih meningkatkan prestasi setiap cabang olahraga. “Sebagai contoh, walaupun KONI Kotamobagu vakum selama 2 tahun, tapi atlet-atlet kita tidak henti-hentinya memberikan prestasi. Ini luar biasa, apalagi kalau nanti KONI-nya sudah terbentuk, pasti akan lebih banyak lagi prestasi yang akan kita raih,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dispora Kotamobagu Tony Ponongoa mengatakan, KONI merupakan induk organisasi dari berbagai cabang olahraga. “Tujuan daripada musyawarah hari ini adalah untuk membentuk kembali kepengurusan dan untuk mengaktifkan kembali KONI Kotamobagu yang sempat vakum 2 tahun ini.”

Harapannya, tambah Ponongoa, dari hasil musyawarah tersebut dapat membentuk kepengurusan yang benar-benar bertanggung jawab untuk masa depan dan memperjuangkan olahraga di Kotamobagu ke depannya.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here