Tahlis Gallang Resmi Daftar Seleksi Sekda Bolmong

0
129

Tahlis Gallang Resmi Daftar Seleksi Sekda Bolmong Bolmong

ZONA BOLMONG – Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Tahlis Gallang resmi ikut seksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) Sekda Bolmong. Menyusul, pada Jumat (17/03) tadi, dirinya menyerahkan berkas pendaftaran ke Sekretariat Tim Panitia Seleksi (Pansel).

Hal itu dibenarkan Yani Pudul, Kepala Bidang Pengembangan Karir, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong. Kata dia, sudah ada pejabat dari internal serta eksternal Pemkab Bolmong dan Kota Kotamobagu yang mendaftar ke sekretariat panitia pendaftaran.

“Ya, sudah ada ketambahan dua pejabat yang mendaftar sehingga tercatat sampai saat ini sudah ada tiga orang yang akan mengikuti seleksi, salah satunya panglima ASN kotamobagu,” ujar Pudul, Jumat (17/03).

Setelah mendaftar, Tahlis mengatakan dirinya sudah siap mengikuti semua tahapan seleksi JPT jabatan Sekda Bolmong. “Saya ikut seleksi murni merupakan keterpanggilan pribadi untuk membangun Bolaang Mongondow serta tidak ada unsur paksaan,” ungkapnyasembari menambahkan, jika diri lolos sebagai Sekda Bolmong maka target utamanya yakni penataan pengelolaan keuangan dan penataan pemerintahan.

Sementara itu, informasi dihimpun tercatat hingga hari terakhir penyerahan berkas ke sekretariat Tim Pansel, terdapat tiga orang calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah mendaftar. Tiga pejabat eselon II itu selain Tahlis Gallang, ada juga Ulfa Paputungan (Kadis Parawisata Bolmong) dan Ramlah Mokodongan.(gung/ldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here