Tahun Baru Imlek di Kotamobagu Berlangsung Meriah

0
342

Tahun Baru Imlek di Kotamobagu Berlangsung Meriah Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Perayaan Cap Go Meh di Kota Kotamobagu, Sabtu (11/2) Februari 2017, berlangsung meriah. Ribuan warga Kotamobagu ikut menyemarakkan perayaan yang lebih dikenal dengan Ince Pia, bertemakan “Nusantara Satu Merajut Kebhinekaan, Memperkokoh NKRI”.

Dalam acara tersebut berbagai atraksi serta peserta yang menggunakan pakaian unik serta perlengkapan atraksi, berjalan anggun di antara ribuan pengunjung di ruas Jalan Kartini, pusat Kota Kotamobagu.

Tahun Baru Imlek di Kotamobagu Berlangsung Meriah Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu, Ir.Tatong Bara dalam sambutanya mengatakan, momentum tahun Baru Imlek ini merupakan momentum yang tepat untuk melakukan refleksi, evaluasi dan transformasi diri menuju kebijaksanaan kepekaan sosial dan kemuliaan.

“Marilah kita semua untuk membanguan kebersamaan, kesetiakawanan dan kepedulian di antara sesama warga Kota Kotamobagu,” kata Wali Kota.

Tahun Baru Imlek di Kotamobagu Berlangsung Meriah Kotamobagu

Selain itu Wali Kota mengatakan, dengan dilaksanakanya kegiatan ini semoga lebih mempererat tali silatuhrahmi antara umat beragama di Kotamobagu. “Selamat Tahun Baru Imlek 2568 di tahun 2017,” kata Wali Kota.

Semua, lanjut Wali Kota, pantas bersukur karena khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Urata (Sulut),  hanya ada dua daerah yang bisa melaksanakan kegiatan perayaan Imlek tersebut, yakni Kotamobagu dan Bitung. “Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada agar marilah kita sama-sama menjaga keamanan demi tertibnya selama kegiatan ini berlangsung,” harapnya.(adv/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here