Tahun Depan Pemkot Bangun Tugu Adipura

0
277

Tahun Depan Pemkot Bangun Tugu Adipura Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) rencana membangun tugu adipura di taman pusat kota. Hal ini diutarakan Walikota Tatong Bara, usai penjemputan dan arak-arakan piala adipura, Kamis (3/8) pekan lalu.

Menurut walikota, tugu adipura merupakan simbol keberhasilan pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. “Itu (tugu adipura) adalah lambang keberhasilan kita semua. Piala adipura yang kita dapat tahun ini adalah yang kedua kali secara berturut-turut, jadi sudah saatnya Kotamobagu memiliki tugu adipura sebagai simbol masyarakat kita cinta lingkungan,” kata Tatong.

Walikota menambahkan, lokasi pembangunan tugu adipura tersebut direncanakan di pusat kota. “Pembangunannya kita rencanakan tahun depan. Lokasinya di pusat kota sekaligus kita menata dan mempercantik wajah pusat kota dengan tugu adipura,” tambah walikota.

Piala adipura yang didapat Pemerintah Kota (Pemkot) tahun ini adalah yang kedua kalinya di era pemerintahan Tatong Bara. Target untuk mempertahankan penghargaan paling prestisius itu dipasang walikota dan jajarannya. “Target kita Kota Kotamobagu menjadi langganan adipura. Tahun depan kita rebut lagi,” ujar walikota. (adds/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here