Tahun ini Pemkot Fokus Peningkatan Pelayanan Publik, Pemulihan Ekonomi dan Penguatan Kualitas Kesehatan

0
110
Tahun ini Pemkot Fokus Peningkatan Pelayanan Publik, Pemulihan Ekonomi dan Penguatan Kualitas Kesehatan Headline Kotamobagu
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengangkat 3 program yang menjadi prioritas kerja di tahun 2021 ini.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda), Sande Dodo, berdasarkan tema pembangunan, 3 program itu yakni; peningkatan pelayanan publik, percepatan pemulihan ekonomi dan penguatan kualitas kesehatan.

“Program-program itu yang jadi prioritas tahun 2021 ini,” ujarnya.

Ia pun telah menginstruksikan seluruh OPD untuk menjalankan program ini dengan sebaik-baikanya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Jadi itu tugas dari Kepala Dinas dan Kepala Badan yang baru dilantik, untuk mendukung program ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Walikota Kotamoabgu, Tatong Bara meminta kepada para pejabat yang telah dilantik agar dapat bekerja dengan baik sesuai yang diharapkan.

“Harapan kita dengan dilantiknya para pejabat ini insha allah apa yang kita rencanakan dan apa yang terjadi saat ini mampu kita lewati,” kata wali kota usai melantik pejabat struktural dan fungsional.

Dijelaskanya, tahun ini, masih diprediksi pandemi. Oleh karena itu pihaknya butuh satu penguatan struktur pemerintahan untuk menghadapi kondisi yang tidak umum ini, agar prestasi kembali dicapai seperti ditahun-tahun sebelumnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here