Tak Ada Notulen, Bupati Bolmong Marah-marah

1
442
Tak Ada Notulen, Bupati Bolmong Marah-marah Bolmong Headline
Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan

ZONA BOLMONG – Saat hendak menutup rapat rutin Senin Bebas Temuan (SBT), Senin (8/6) siang tadi, Bupati Bolmong Salihi Mokdodongan terlihat marah-marah ke para Pejabat Pemkab Bolmong.

Kemarahan orang nomor satu di Bolmong itu memuncak saat ia menanyakan notulen, seluruh pejabat Pemkab hanya saling bertatapan. Ternyata tidak ada yang mencatat notulen.

“Saya sudah sampaikan dari awal untuk menyiapkan notulen. Ini tidak bisa ditindaklanjuti pada rapat berikutnya. Rapat ini mubazir,” kata Bupati dengan nada tinggi dihadapan pejabat Pemkab,

Dengan wajah memerah, Bupati Salihi bahkan tidak melayani jabatan tangan para pejabat Pemkab dan langsung meninggalkan ruang rapat, “Saya jadi takut bersalaman dengan beliau (bupati, red), karena masih marah,” kata Asisten III Pemkab, Ulfa Paputungan.

Sejumlah pejabat menyayangkan insiden tersebut. Mereka menilai itu sebuah pelecehan kepada Bupati. “Rapat di tingkat desa saja tetap ada notulennya. Rapat ini sangat penting karena terkait evaluasi dan proyeksi menjelang penyusunan APBD Perubahan 2015,” kata seorang pejabat yang menolak namanya untuk ditulis.

Reporter: Wiradi Gilalom

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here