Tak Lulus Seleksi Administrasi, Pelamar CPNS Boleh Sampaikan Sanggahan

0
166
Tak Lulus Seleksi Administrasi, Pelamar CPNS Boleh Sampaikan Sanggahan Kotamobagu
Adnan Massinae

ZONA KOTAMOBAGU – 384 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) atau tak lulus seleksi administrasi, diberi kesempatan untuk menyampaikan klarifikasi dan sanggahan ke Tim Seleksi (Timsel) pengadaan CPNSD hingga Rabu (24/10) pukul 12.00 Wita.

Hal ini sesuai pengumuman nomor: 15/813/Timsel-CPNSD/X/2018 tentang klarifikasi bagi pelamar yang dinyatakan tidak memenuhi syarat. Dalam pengumuman yang ditandatangani Ketua Timsel Pengadaan CPNSD, Adnan Massinae, pelamar boleh menyampaikan klarifikasi atau sanggahan terkait persyaratan yang tidak dipenuhi berdasarkan hasil pengumuman, namun pelamar yang bersangkutan merasa persyaratan telah dipenuhi atau memenuhi syarat sesuai pedoman.

“Jika sampai batas waktu yang ditentukan tidak memberikan sanggahan atau klarifikasi, maka panitia seleksi CPNSD tidak dapat melayani,” kata Adnan.

Tak Lulus Seleksi Administrasi, Pelamar CPNS Boleh Sampaikan Sanggahan Kotamobagu

Seperti diketahui, dalam keputusan Timsel nomor: 13/813/Timsel-CPNSD/X/2018 tentang penetapan hasil seleksi SSCN pelamar CPNS tahun 2018, yang diumumkan Minggu (21/10), terdapat 384 dari 1.243 pelamar yang dinyatakan TMS atau lulus seleksi administrasi dengan berbagai alasan, seperti; jabatan yang dilamar tidak sesuai formasi, surat pernyataan kepala BKN nomor 11 tahun 2002 tidak diupload, ijazah tidak sesuai kualifikasi pendidikan, surat lamaran tidak sesuai format yang diumumkan, surat lamaran tidak tercantum nama jabatan yang dilamar, legalisir KTP tidak ditandatangani pejabat berwenang serta berbagai alasan lainnya. (ads/trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here