Taman Eks Kantor Bupati Bolmong Diusulkan jadi Etalase Kotamobagu

0
341
Taman Eks Kantor Bupati Bolmong Diusulkan jadi Etalase Kotamobagu Kotamobagu
Kegiatan Kopi Vaganza yang dilaksanakan di Taman eks Kantor Bupati Bolmong.

ZONA KOTAMOBAGU – Taman kota di depan eks Kantor Bupati Bolmong diusulkan menjadi etalase Kota Kotamobagu. Usulan ini lahir dari kegiatan Kopi Vagansa yang digagas Asosiasi Kopi Kotamobagu pekan lalu.

“Taman ini sangat baik jika dijadikan pusat kegiatan seperti promosi kopi dan berbagai produk unggulan daerah lainnya, kemudian tempat diskusi serta aktivitas para seniman,” kata Holil Domu, anggota Asosiasi Kopi Kotamobagu.

Ia mengungkapkan, area taman kota yang berada di Jalan Paloko Kinalang itu sangat strategis jika dimanfaatkan sebagai tempat promosi berbagai jenis produk unggulan daerah. “Lokasinya cukup luas, jika ditata dengan baik maka ini bisa jadi etalase Kotamobagu,” ungkapnya.

Usulan itu mendapat tanggapan positif dari Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan. Menurutnya lokasi tersebut akan ditata sehingga menjadi lebih baik lagi sehingga bisa member kenyamanan bagi setiap pengunjung yang datang. “Kita lihat perkembangannya ke depan. Makanya saya sarankan agar kegiatan seperti ini (Kopi Vagansa) bukan hanya dilaksanakan dua hari saja, bila perlu dilaksanakan per bulan. Kita lihat animo masyarakat datang ke sini seperti apa,” ujar Nayodo. (ads/trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here