Tangani Covid-19, DPRD Tunggu Usulan Anggaran Pemkot

0
16

Tangani Covid-19, DPRD Tunggu Usulan Anggaran Pemkot Politik  ZONA POLITIK — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu menunggu usulan anggaran dari Pemkot, yang akan digunakan untuk pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19.

Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag. Ia berharap Pemkot dapat secepatnya mengusulkan pergeseran anggaran yang akan digunakan untuk melakukan langkah pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kotamobagu.

“Apalagi ini merupakan kebutuhan mendesak, sehingga diharapkan ini menjadi perhatian, sebab kita sebagai legislatif, siap menerima usulan tersebut, demi kepentingan kemanusiaan,” jelasnya.

Ia mengakui, hingga saat ini belum ada usulan pergeseran anggaran yang dimasukan, sehingga diharapkan harus menjadi prioritas bersama demi mencegah dan memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Sekedar informasi Pemkot Kotamobagu beberawa waktu lalu merencanakan akan menggeser sekitar Rp15,4 miliar yang terdiri dari Rp2,6 miliar untuk pengadaan APD dan Rp12,7 miliar khusus operasional pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here