TAPD Bolmong Lakukan Singkronisasi APBD TA 2016

0
150
TAPD Bolmong Lakukan Singkronisasi APBD TA 2016 Bolmong
Ashari Sugeha

ZONA BOLMONG –  Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melakukan sinkronisasi APBD Bolmong Tahun Anggaran (TA) 2016, di Ruang Banmus Dekab Bolmong, Senin (7/12). Hal itu dilakukan untuk mengejar pemanfaatan anggaran daerah.

Sekkab Bolmong, Ashari Sugeha mengatakan, untuk bisa secepatnya diparipurnakan, TAPD berupaya menyelesaikan sinkronisasi APBD bersama Badan Anggaran (Banggar) Dekab Bolmong, “hari ini kita usahakan. Agar besok pihak Dekab bisa secepatnya menjadwalkan paripurna,” katanya.

Dikatakannya, tidak akan ada perubahan dalam sinkronisasi tersebut. dan berharap agar penetapan bisa secepatnya dilakukan guna pembangunan di daerah, “Pendapatan kita saat ini adalah Rp 962 Milyar, itu sudah termasuk Dana Alokas Umum (DAU) sebesar Rp52 milyar kemarin,” urainya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, seluruh anggota TAPD Bolmong, yakni Plt Sekkab Bolmong Ashari Sugeha, Assisten III Pemkab Bolmong, Drs Ulfa Paputuangan, Kepala Bapeda Bolmong, Ramlah Mokodongan, dan Kepala Inspektorat bolmong, Abdul Latief.

Reporter: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here