Target Menang di Pilkada, PDIP Boltim Rapatkan Barisan

0
294
Target Menang di Pilkada, PDIP Boltim Rapatkan Barisan Boltim Politik
Suasana Rakor PDI-P di Desa Bangunan Wuwuk

ZONA BOLTIM – Guna mengejar target menang di Pilkada serentak 9 Desember mendatang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut terus merapatkan barisan. Rapat koordinasi (Rakor) kader dari akar rumput hingga ketingkatan atas terus dilakukan di masing-masing daerah. Rabu (11/11) tadi, giliran DPC PDIP Kabupaten Boltim yang menyelenggarakannya.

Bertempat di Desa Bangunan Wuwuk, Kecamatan Modayag Barat, rakor tersebut dipimpin Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey SE, dan dihadiri Wakil Ketua DPD Jendry Kientjem SH MH, Ketua DPC Minahasa Tenggara James Sumendap SH, pengurus DPC Boltim serta pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto dan Medy Lensun (SMILE).

Ketua DPC PDIP Boltim, Medy Lensun mengatakan, rakor tersebut merupakan ajang konsolidasi PDIP dalam memenangkan Pilkada serentak Desember mendatang, baik Pilgub maupun Pilbup, “Rakor ini diikuti semua pengurus ranting, PAC dan DPC,” katanya.

Medy juga meminta semua pihak yang terkait dalam kepengurusan PDIP Boltim untuk tetap solid dan bersatu demi mengejar target besar yakni memenangkan Pilkada mendatang. Menurut Medy, kemenangan adalah harga mati PDIP di Pilkada.

“Menang bermartabat adalah cita-cita kita. Mari berjuang bersama menuju Boltim hebat dan sejahtera. Semua simpatisan PDIP diharapkan selalu menjaga keamanan dan ketertiban demi suksesnya Pilkada tahun ini dengan aman, damai dan lancar,” tutur Medy.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here