Tarung di Pilkada Boltim, SSM Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem

0
110
Tarung di Pilkada Boltim, SSM Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem Boltim Headline Politik
Sam Sachrul Mamonto

ZONA POLITIK – Sam Sachrul Mamonto (SSM) berencana mendaftar di Partai Nasdem sebagai bakal calon bupati Bolaang Mongondow Timur. Melalui utusannya, SSM sudah mengambil formulir pendaftaran di sekretariat penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, di Desa Tutuyan, Sabtu (7/12).

“Formulir pendaftaran sudah diambil tadi siang, dan insya allah Hari Senin saya akan menyerahkan formulir dan mendaftar sebagai bakal calon bupati,” kata SSM.

Mantan Ketua DPRD Boltim itu juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada tim penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang sudah menyambut dan menerima kedatangan timnya tersebut. “Alhamdulillah formulir pendaftarannya sudah kami terima, dan saya siap mengikuti semua proses dan tahapan penjaringan sebagai bakal calon bupati melalui Partai Nasdem,” sebut SSM.

Pengambilan formulir pendftaran yang menjadi syarat mengikuti penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati itu, merupakan proses awal sekaligus bentuk keseriusan SSM bertarung di Pilkada Boltim. “Kalau ditanya soal kesiapan, saya sangat siap bertarung di Pilkada Boltim,” ungkap SSM. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here