Home Headline Tarung di Porprov, Windri Patilima Optimis Raih Medali Emas di Cabor Pencak...

Tarung di Porprov, Windri Patilima Optimis Raih Medali Emas di Cabor Pencak Silat

0
46
Tarung di Porprov, Windri Patilima Optimis Raih Medali Emas di Cabor Pencak Silat Headline Kotamobagu Olahraga
Windri Patilima (biru) foto bersama sejumlah wartawan usai kegiatan pelepasan kontingen Kota Kotamobagu ke Porprov Kota Bitung, di Aula Kantor Wali Kota, Jumat (29/11).

ZONA OLAHRAGA – Salah satu atlit Kota Kotamobagu yang akan bertarung di cabang olahraga (cabor) pencak silat, Windri Patilima, optimis meraih prestasi terbaik diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke-X di Kota Bitung.

“Target saya optimis meraih medali emas. Siapapun lawan yang akan dihadapi, saya siap 100 persen,” kata Windri.

Atlit asal Desa Bilalang II, Kecamatan Kotamobagu Utara, yang lahir pada 19 Juli 1993 itu mengaku sudah melakukan berbagai persiapan jelang pertandingan. “Persiapan semua sudah optimal, seperti fisik dan mental. Dimana saja bertarung, saya siap. Apalagi ini membawa nama daerah (Kota Kotamobagu), saya tidak pernah takut,” sebutnya.

Sekadar diketahui, Windri Patilima merupakan fighter terbaik utusan Sulawesi Utara diajang olahraga beladiri Mixed Martial Arts (MMA). Prestasinya langsung melejit ketika mengalahkan lawan Andi Cahyono asal Solo di kelas Welter weight di atas ring MMA One Pride Pro Never Quit beberapa waktu lalu. Saat ini Windri Patilima kembali naik peringkat di kelas Welter Wight 77,1 Kg.

“Dari peringkat ke-14 naik ke-10 dan saat ini sudah diperingkat ke delapan. Nantinya lawan yang saya akan hadapi antara peringkat empat atau dua. Jadi langsung contender fight. Target lawan ada dua, kalau bukan Willem Natalex Munster, ya Rudi Gunawan (Ahong),” ucap Windri usai kegiatan pelepasan kontingen Kotamobagu, di Aula Rudis Wali Kota, Jumat (29/11). (gjm)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here