Tatong Bara Teken MoU Gerakan Tanam Padi, Jagung dan Kedelai Tahun 2016

0
182

Tatong Bara Teken MoU Gerakan Tanam Padi, Jagung dan Kedelai Tahun 2016 Advertorial Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menghadiri kegiatan penandatanganan Memoranding Of Understanding (MoU) Sasaran Tanam Padi Jagung dan Kedelai, antara Gubernur dan seluruh Bupati/Wali Kota se-Sulawesi Utara, Selasa (12/1).

Sasaran dari kegiatan penandatanganan MoU tersebut berupa, target penanaman tanaman padi, jagung dan kedelai secara reguler untuk Tahun 2016 di wilayah Sulawesi Utara.

Pj.  Gubernur Sulawesi Utara Dr. Soni Sumarsono, MDM, dalam sambutannya menekankan bagaimana peran pemerintah kabupaten serta kota dalam meningkatkan hasil panen petani untuk tanaman padi, jagung dan kedelai di Sulawesi Utara.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Sumarsono juga mengimbau kepada seluruh bupati dan wali kota se Propinsi Sulawesi Utara, agar dapat lebih meningkatkan peran pemerintah dalam mempromosikan sektor pariwisata di daerah masing-masing.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Graha Gubernuran Bumi Beringin tersebut, dihadiri seluruh bupati dan wali Kota dan sejumlah pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulawesi Utara.(*/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here