Tatong Bara Terima Akta UDK

0
292

Tatong Bara Terima Akta UDK Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Dalam rangka membahas sengketa kampus Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara menghadiri undangan Kopertis wilayah IX Makasar, Rabu (01/03).

Dalam agenda tersebut, diserahkan akta kepemilikan dari pendiri Yayasan Pengurus Tinggi Kotamobagu (YPTK) 1987, Abdullah Fujiwara ke pihak Pemerintah Kotamobagu yang dalam kesempatan itu diterima Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara.

Tatong Bara Terima Akta UDK Kotamobagu

Selanjutnya Wali Kota Kotamobagu menyerahkan kepada Pengurus Yayasan Pendidikan Kotamobagu Mandiri (YPKM). Selain dilakukan penyerahan akta tersebut, juga ikut dilakukan penandatanganan berita acara  alih kelolah YPTK ke YPKM.

Tatong Bara Terima Akta UDK Kotamobagu

Dalam kesempatannya, Wali Kota Kotamobagu yang hadir mewakili empat kabupaten satu kota di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) juga mengucapkan terima kasih kepada kopertis yang sudah memfasilitasi penyelesaian sengketa yang ada di Universitas Dumoga Kotamobagu. “UDK merupakan salah satu universitas yang menjadi kebangaan seluruh masyarakat BMR,” ungkapnya. (adv/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here