Tatong Bara Tutup Turnamen Sepak Bola Walikota Cup III 2018

0
224

Tatong Bara Tutup Turnamen Sepak Bola Walikota Cup III 2018 Advertorial Kotamobagu

Turnamen sepak bola Wali Kota Cup III Tahun 2018 berakhir Sabtu (8/12). Wali Kota Tatong Bara sebagai penggagas kegiatan itu menutup turnamen sepak bola yang diikuti 18 tim se-Bolmong Raya tersebut. Persin Sinindian tampil sebagai juara turnamen setelah mengalahkan Poobers Poopo pada pertandingan final yang dilaksanakan di Stadion Nunuk Matali dengan skor 3-0.

Dalam sambutannya, wali kota mengucapkan terima kasih kepada semua tim peserta yang sudah ikut ambil bagian pada gelaran wali kota cup III 2018, dan telah menyajika permainan yang luar biasa, menghibur penonton dan menunjukkan sportivitas, sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan aman, lancar dan sukses. Demikian juga dengan perangkat pertandingan yang sejak awal hingga akhir kegiatan sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Tatong Bara Tutup Turnamen Sepak Bola Walikota Cup III 2018 Advertorial Kotamobagu

Pada kesempatan itu, wali kota juga menyampaikan selamat kepada Persin Sinindian yang menjadi juara wali kota cup III tahun ini. “Selamat buat Persin Sinindian. Kata orang bahwa Persin tak pernah juara di lapangan ini akhirnya terbantahkan hari ini. Mitos itu pecah. Sekali lagi selamat untuk seluruh pemain, official dan manager tim. Ucapan selamat juga kepada tim Poobers Poopo. Baru pertama kali ikut turnamen ini tapi sudah bisa sampai ke final,” sebut Tatong Bara.

Melalui turnamen sepak bola Wali Kota Cup, Tatong Bara berharap akan terlahir pemain-pemain sepak bola handal dan berbakat yang tidak hanya mampu berprestasi di tingkat Kota Kotamobagu, tapi juga di tingkat provinsi hingga tingkat nasional. “Kita harap kegiatan seperti ini tetap berkesinambungan. Sampai jumpa lagi di wali kota cup ke-empat tahun 2019,” tambah Tatong Bara.

Tatong Bara Tutup Turnamen Sepak Bola Walikota Cup III 2018 Advertorial Kotamobagu

Tim pemenang turnamen sepak bola Wali Kota Cup III Tahun 2018 mendapatkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan total Rp100 juta. Persin Sinindian yang berhasil menjadi juara I mendapatkan trophy dan uang pembinaan Rp50 juta. Poobers Poopo yang menjadi juara II berhak atas trophy dan uang pembinaan Rp25 juta. Sedangkan juara III yang diraih Garuda Putih Moyag dan juara IV Kota Utama Gogagoman mendapatkan trophy dan yang pembinaan masing-masing Rp10 juta dan Rp7,5 juta. Selain itu, pencetak gol terbanyak dan dan pemain terbaik juga mendapatkan trophy dan uang pembinaan masing-masing Rp2,5 juta. (advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here