Tatong: Semoga Pak Aris Jabat Ketua PT Saat BMR Provinsi

0
494
Tatong: Semoga Pak Aris Jabat Ketua PT Saat BMR Provinsi Hukum Kotamobagu
Keluarga Besar PN Kotamobagu berfoto bersama

ZONA BMR – Suasana haru bahagia bagi keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, dalam acara Pisah Sambut Bapak Aris Bawono Langgeng SH MH dan I Dewa Made Budi Watsara, yang digelar di Restoran Lembah Bening Kotamobagu, Senin (16/6) kemarin.

Aris Bawono Langgeng SH MH selaku Ketua PN Kotamobagu ditugaskan sebagai Ketua PN Ngawi, Provinsi Jawa Timur. sementara posisi Ketua PN Kotamobagu dijabat oleh I Dewa Made Budi Watsara SH, yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN Kotamobagu.

Dalam kesempatannya, Langgeng mengungkapkan bahwa pindah tugas untuk hakim merupakan hal yang biasa. “Banyak yang berkesan di kotamobagu selama 4 tahun ini saya mengabdi. Rasa kekeluargan di kantor begitu erat. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh keluarga besar PN Kotamobagu selama ini,” ungkapnya.

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara yang turut hadir pada acara tersebut, memberikan apresiasi atas apa yang sudah dilakukan Aris Bawono Langgeng SH MH dalam mengabdikan diri memberikan kepastian hukum bagi masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Terima kasih Pak Aris, karena selama 4 tahun sudah mengabdikan diri di BMR, mudah-mudahan pak Aris bisa kembali ke BMR untuk menjadi Ketua Pengadilan Tinggi saat BMR sudah menjadi sebuah Provinsi.” ungkap Walikota Kotamobagu.

Sejumlah pemimpin daerah se-BMR turut hadir dalam acara malam itu, diantaranya Karutan Kotamobagu Amri BC.Ip S.Pd, Ketua DPRD Bolmong Hi Abdul Kadir Mangkat, Kajari Kotamobagu Fien Ering SH MH, Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallangan SIK, Dandim 1303 Letkol Arh M Jamaludin Malik, Ketua DPRD Boltim Hj Sumardia Modeong, serta keluarga besar PN Kotamobagu.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here