Tatong Terharu Lihat Banyak Massa Hadiri Kampanye TB-NK

0
264
Tatong Terharu Lihat Banyak Massa Hadiri Kampanye TB-NK Politik
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Tatong Bara (kanan) dan Nayodo Koerniawan (kiri) saat kampanye akbar di Kelurahan Molinow.

ZONA POLITIK – Kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TB-NK), di Lapangan Kelurahan Molinow, Jumat (22/6), dihadiri sekira 30-an ribu massa yang berasal dari 33 desa dan kelurahan se-Kota Kotamobagu. Banyaknya massa yang hadir pada kampanye itu membuat Calon Walikota, Tatong Bara, terharu.

“Luar biasa massa yang hadir. Ini tidak dibayar, ini adalah bentuk keikhlasan masyarakat,” sebut Tatong, dihadapan puluhan ribu massa yang memadati lokasi kampanye.

Tatong juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh Partai Politik (Parpol) pendukung, sayap pemenangan dan semua pendukung yang telah memberi sumbangsih kepada TB-NK dalam mengikuti semua tahapan pemilihan walikota dan wakil walikota. “Terima kasih untuk semua atas dukungannya. Tidak lama lagi tanggal 27, kita pilih nomor urut 1,” ungkap Tatong.

Kampanye akbar tersebut selain dihadiri puluhan ribu massa, juga dihadiri artis papan atas nasional, Mulan Jameela. (trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here