TB-Jadi Gelar Doa Syukuran Dua Tahun Kepemimpinan

0
253
TB-Jadi Gelar Doa Syukuran Dua Tahun Kepemimpinan Kotamobagu
Suasana doa syukuran

ZONA KOTAMOBAGU – Dalam rangka 2 (dua) tahun kepemimpinan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara dan Jainuddin Damopolii (TB – Jadi) menggelar doa syukuran, bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kotamobagu, Selasa (22/9).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan aparatur pemerintah di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para tokoh masyarakat setempat.

Pelaksanaan doa syukuran tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan doa dan zikir akbar bersama masyarakat Kota Kotamobagu, yang dihelat di Sitti Barokah Convention Hall Kotamobagu, Senin (21/9) malam sebelumnya.

Menurut Kabag Humas Pemerintah Kotamobagu, Suhartien Tegela, pelaksanaan doa syukuran tersebut, juga merupakan ungkapan rasa syukur dari jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu atas berbagai torehan prestasi yang berhasil diraih pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota selama 2 Tahun memimpin.

“Selama 2 Tahun memimpin Kota Kotamobagu, pasangan Tatong Bara dan Jainuddin Damopolii, telah banyak meraih berbagai prestasi, baik di tingkat Sulawesi Utara maupun di tingkat Nasional,” ujar Tegela.(*/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here