Tekanan Darah Belum Normal, Ketua DPRD Kotamobagu Belum Bisa Divaksin

0
127
Tekanan Darah Belum Normal, Ketua DPRD Kotamobagu Belum Bisa Divaksin Headline Kotamobagu Politik
Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag saat melakukan pengukuran tekanan darah sebagai syarat untuk bisa divaksin.

ZONA KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, kembali dinyatakan belum siap divaksin diakibatkan tekanan darah belum normal.

Dalam pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 hari kedua, yang dilaksanakan Dinas Kesehatan (Dinkes) di Mapolres Kotamobagu, Selasa (2/2) pagi, Mekal sapaan akrab Meiddy telah menjalani screening dengan dua kali mengukur tekanan darah.

Ketika dikonfirmasi usai mengikuti pemeriksaan dari petugas vaksinasi, Mekal mengatakan telah dua kali mencoba berkaitan dengan mekanisme yang berlaku di dinas kesehatan secara medis, dan masih ada kendala terkait salah satu prosedur yang harus dilalui oleh setiap personaliti.

“Dan hari ini saya belum dinyatakan bisa untuk divaksin. Tapi insha allah saya akan bersedia, tinggal menunggu momentum dan waktu yang tepat dengan secara persyaratan saya bisa memenuhi dan melaksanakan vaksinasi. Dan sebagai warga negara yang baik, kita patuh apalagi kita sebagai pimpinan di daerah yakni Forkopimda itu harus menunjukan kepada masyarakat bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan sangat baik untuk membuat masyarakat khususnya di Kotamobagu bisa kembali normal dan beraktivitas seperti biasa. Sehingga hal-hal yang selama ini kita khawatirkan insha allah cepat berakhir,” ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan, dengan adanya program vaksinasi ini membuat masyarakat lebih aman dan terjaga dalam penyebaran covid-19.

“Harapan kita kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M. Yakni, tetap menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan agar kita terhindar dari virus ini,” tandasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here