Terens Puhiri Dikontrak Klub Thailand

0
288

Terens Puhiri Dikontrak Klub Thailand Olahraga

ZONA BOLA – Teka teki klub yang jadi pelabuhan Terens Puhiri untuk musim depan akhirnya terjawab juga. Penggawa Borneo FC tersebut memutuskan gabung dengan klub Liga Thailand Port FC. Saat ini pesepakbola berusia 21 tahun tersebut sudah berada di markas Port FC, PAT Stadium.

Sebelumnya, Terens dikait-kaitkan dengan sejumlah klub yang ada di Indonesia, dan Asia. Bahkan, mantan pilar Persipura Jayapura tersebut dikabarkan telah bersepakat dengan salah satu klub Kroasia.

Akan tetapi, kesepatan itu akhirnya batal karena agen dari klub tersebut tak kunjung memberikan kabar. Alhasil, Terens terpaksa mencari klub baru yang benar-benar berniat merekrutnya.

Nama Terens menjadi perhatian dunia, setelah mencetak gol fantastis ke gawang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (23/10). Ia menunjukkan aksi lari yang sangat cepat dalam merebut bola yang kemudian melewati bek dan kiper Mitra Kukar hingga mampu membobol gawang Naga Mekes.

Kecepatan yang diperlihatkan Terens membuatnya disebut-sebut sejajar dengan Usai Bolt yang merupakan pelari tercepat di dunia oleh beberapa media asing. Hal itu yang membuat Terens dibidik klub luar negeri.

Selain Terens, Port FC juga mengontrak winger cepat lainnya, Nurul Sriyankem dari Chonburi FC. Namun, belum diketaui berapa lama Nurul bakal mengabdi di klub tersebut.

Sumber: Goal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here