Terima Kunjungan Anggota DPD RI, Wali Kota Titip Pemekaran P-BMR

0
70
Terima Kunjungan Anggota DPD RI, Wali Kota Titip Pemekaran P-BMR Headline Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara menerima kunjungan kerja anggota DPD RI di rumah dinas.

ZONA KOTAMOBAGU — Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot), menyambut kunjungan tiga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (5/3). Kunjungan tiga senator yang terdiri dari Cherish Hariette Mokoagow, Maya Rumantir dan Stevanus Liow, itu dalam rangka reses di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut).

“Ada banyak harapan masyarakat Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya pada umumnya terhadap para senator kita ini. Salah satunya adalah pemekaran Provinsi Bolaang Mongondow Raya (P-BMR),” kata wali kota.

Pada kesempatan itu, wali kota menegaskan kepercayaan dirinya dan masyarakat terhadap para anggota DPD RI asal Sulut bisa memperjuangkan aspirasi dan keinginan masyarakat Bolaang Mongondow Raya tersebut. “Terlebih kepada ananda Cherish Hariette Mokoagow, kami percaya beliau bisa berjuang dan mengawal aspirasi pemekaran daerah ini menjadi Provinsi,” sebut wali kota.

Cherish Hariette Mokoagow, mengungkapkan pihaknya terus mengawal agenda pemekaran Bolaang Mongondow Raya menjadi provinsi baru di Sulawesi Utara. “Dari aspek wilayah, Bolaang Mongondow Raya ini sudah layak dimekarkan. Rancangan inisiatif daerah sudah kita serahkan ke DPD RI. Selain pemekaran, pembangunan Bandara di Kabupaten Bolaang Mongondow kita terus perjuangkan,” ungkap senator asal Bolaang Mongondow itu. (Guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here