Terima Kunker DPD RI, Depri Serahkan Empat Proposal

0
140

Terima Kunker DPD RI, Depri Serahkan Empat Proposal Bolmut Headline  ZONA BOLMUT – Pemerintah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menerima kunjungan kerja Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) La Nyalla Mattalitik di gedung Wanita. Selasa, (17/11).

Bupati Drs. Depri Pontoh mengatakan selamat datang di kabupaten kami (Bolmut) dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

“Semoga pertemuan ini bisa membangun persepsi dan aspirasi terhadap fungsi pengawasan DPD RI, terkait menjaga kerukunan ditengah pandemi Covid 19 dan pemilihan kepala daerah sulut 2020. Sehingga perlu ada koordinasi nasional terhadap pemerintah daerah, “ujarnya dalam sambutan.

Ia (Bupati) juga, memohon bantuan serta pengawalan terhadap usulan program pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana di daerah Bolmut, sehingga ini dapat teralokasi. “Apalagi daerah kami sedang giat giatnya melakukan pembangunan infrastruktur,” tutupnya.

Sembari menyerahkan Empat Proposal pembangunan infrastruktur.  “Kami meminta bantuan kepada ketua DPD RI La Nyala Mattaliti agar dapat menerima dan menimbang proposal pembangunan jembatan yang menghubungkan Daerah Transmigrasi Goyo dengan anggaran yang dibutuhkan 35 Miliar, Penanganan abrasi pantai Desa Buko dan Bolangitang, Pembangunan Gelanggang Olahraga (Gor), dan Mobil dapur umum dalam penganan Bencana Alam, “Tambahnya. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here