Terkait Kasus Pembacokan, Wali Kota Minta Masyarakat Menahan Diri dan Serahkan ke Penegak Hukum

0
48
Terkait Kasus Pembacokan, Wali Kota Minta Masyarakat Menahan Diri dan Serahkan ke Penegak Hukum Headline Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara membesuk korban pembacokan di ruangan UGD RSUD Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara, membesuk belasan korban pembacokan yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, Rabu (22/6) malam.

“Tentu kita juga ikut prihatin dengan kejadian ini, terutama kepada para korban. Dan kejadian ini, sangat cepat, spontan dan kelihatan seperti membabi buta,” ucap Wali Kota.

Wali Kota pun meminta kepada pihak RSUD Kotamobagu khususnya para tenaga medis untuk dapat menangani para korban dengan baik dan hati-hati.

Selain itu, Tatong juga meminta kepada seluruh masyarakat khususnya keluarga korban untuk tetap menahan diri dan menyerahkan kasus ini kepada penegak hukum.

“Kejadian ini, mari kita serahkan kepada penegak hukum dalam penyelidikan pelaku, agar kita tahu apa penyebabnya,” kata Tatong.

Pada kesempatan itu, Tatong juga mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk tidak mudah terprovokasi dan saling bahu membahu menjaga stabilitas Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kita harus tetap tenang, jangan terprovokasi, mari kita jaga keamanan, ketertiban, terutama di sekitar Rumah Sakit, agar penanganan kepada pasien rumah sakit khususnya para korban tidak terganggu dan berjalan dengan baik,”ajak Tatong.

Kedatangan Wali Kota di ruangan UGD RSUD Kotamobagu turut didampingi sejumlah pimpinan OPD dilingkup Pemkot Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here