Terkendala Portal BKN, PUPNS Kotamobagu Belum Jalan

0
409
Terkendala Portal BKN, PUPNS Kotamobagu Belum Jalan Kotamobagu
Kepala BKD Kotamobagu, Adnan Masinae

ZONA KOTAMOBAGU – Proses Pendaftaran Ulang Pegawai Negeri Sipil (PUPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, hingga saat ini belum dijalankan. Hal itu dikarenakan portal resmi Badan Kepegawaian Nasional (BKN) belum bisa diakses. Demikian dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Diklat dan Daerah (BKDD) Kotamobagu, Adnan Massinae.

“Kita belum bisa masuk ke portal BKN, kami pun belum tau apa kendalanya. Ini nantinya akan dikoordinasikan ke BKN regional agar secepatnya proses pendaftaran sudah bisa dilakukan,” aku Masinae belum lama ini.

Akan tetapi kata Masinae, nantinya untuk PUPNS di lingkungan Pemerintah Kotamobagu pihaknya masih akan mengikuti pelatihan teknis terlebih dahulu tanggal 13 dan 14 Agustus di BKN Manado.

“Kita nantinya akan mengikuti latihan teknis di BKN regional guna untuk mengikuti petunjuk dalam proses pendaftaran ulang PNS, kemudian setelah itu kita segera action.” ujar Adnan.

Lanjut ditambahkannya, sejauh ini setelah diberikan pelatihan dan pengarahan bagaimana melakukan pendaftaran melalui internet, semua PNS sudah siap untuk PUPNS.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here